KukuBima Ener-G!
Dukung Tim Indonesia di Ajang Triathlon
June 28, 2015
July 30, 2015

KukuBima Ener-G! Menggandeng Manny ‘Pacman’ Pacquiao di Iklan Terbaru

Bertempat di lereng Merapi, pada Kamis (9/7) dilakukan ‘shooting’ bersama petinju professional klas dunia asal Filipina Manny Pacquiao yang biasa disapa Pacman, berbarengan dengan mantan petinju dunia asal Indonesia yang juga merupakan ambassador KukuBima Ener-G!, Chris John.

Iklan yang berlatar belakang Gunung Merapi menceritakan latihan fisik yang biasa dijalani oleh Pacman dan Chris John sehari-hari. Mereka masing-masing merefleksikan kekuatan yang berbeda, Pacman diindentikkan dengan kekuatan setara harimau sedangkan Chris John diidentikkan dengan kekuatan seekor naga.

Pacman kali ini dipilih sebagai ambassador brand KukuBima Ener-G! karena demi ikutserta menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), semoga iklan ini nantinya dapat diputar bukan hanya di Indonesia, melainkan di Filipina dan beberapa negara ASEAN lainnya, sebab Pacman merupakantooh petinju yang dikenal dunia. Di samping itu, Pacman merupakan sosok yang secara natural, peduli kepada berbagai masalah kemanusiaan. Karakter Pacman benar-benar menggambarkan kekuatan dan kepedulian yang dimiliki oleh brand KukuBima Ener-G!.