KukuBima Ener-G! Kembali Dianugrahi Penghargaan Word of Mouth Marketing
August 13, 2015
KukuBima Ener-G! Peduli Karya Anak Negeri dengan Iklan Bertema Kusrin
May 31, 2016

Lakukan Persiapan Sebelum Jogging

Para Pemberani, jangan sampai semangat jogging-mu lama kelamaan hilang. Coba perhatikan kembali hal apa saja yang memotivasimu. Bisa jadi, awalnya kamu melakukan olahraga ini tanpa memperhatikan kondisi tubuhmu, sehingga setiap kali kamu selesai ber-jogging, tubuhmu jadi kehabisan energi dan pegal-pegal, lalu kamu berhenti mencoba lagi.

Pertama, mulai jogging-mu secara perlahan. Berlari jarak jauh boleh saja, tapi sebaiknya mulailah latihanmu di jarak pendek dulu, sekitar 100 – 200 meter, baru kamu naikkan jaraknya secara bertahap sampai tubuhmu siap untuk berlari jarak jauh. Ingat, perhatikan kemampuan tubuhmu, kapan kamu harus berhenti dan berjalan santai sebelum melanjutkan jogging-mu lagi. Tidak baik jika kamu memaksakan tubuhmu.

Kedua, cobalah menginvestasikan berbagai properti olahraga, seperti sepatu jogging yang nyaman, atau kamu juga bisa membeli headset untuk mendengarkan musik agar jogging-mu jadi asik. Pilih juga tempat jogging yang membuatmu makin bersemangat untuk berolahraga, misalnya di taman atau mungkin sekalian saja di Gelanggang Olahraga.

Poin terpenting, jangan sampai kamu jogging tanpa melakukan pemanasan, minimal peregangan selama 15 menit dan minum KukuBima Ener-G! 30 menit sebelum kamu memulai jogging. KukuBima Ener-G! merupakan minuman berenergi yang khusus dihadirkan oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. untuk Para Pemberani yang siap untuk menantang diri agar tetap aktif berstamina. KukuBima Ener-G! hadir dalam bentuk sachet dan Siap Minum. Pilih rasa favoritnya dan rasakan energinya. ROSA!