Aktivitas Pelipur Lara Yang Bikin Kamu Semangat Setiap Hari
January 27, 2017
Musim Hujan Jangan Sampai Menghalangi Jadwal Olahragamu
February 6, 2017

Biar Tetap Semangat Saat Terjebak Macet

Macet, terutama di saat pagi dan sore hingga malam pada jam pulang kerja seringnya bikin emosi mendadak tinggi. Semangat untuk bekerja atau melakukan hal lainnya saat tiba di rumah, seringnya jadi menguap begitu saja. Tapi, Para Pemberani selalu punya caranya tersendiri untuk menjaga agar semangat tetap on walaupun terjebak di tengah kemacetan yang membosankan. Sob, kalau kamu sudah “ya” dari beberapa poin ini saat macet, berarti kamu sudah berhasil mengalahkan dirimu sendiri dan berhasil untuk tetap bersemangat walau terjebak macet sekalipun.

Lagu apa yang selalu kamu putar dan nyanyikan?

Sudah lumrah kalau kemacetan dinikmati dengan musik atau lagu kesukaan. Membiarkan beat-nya mengalun entah di mobilmu atau dari earphone yang terpasang di balik helm-mu. Kamu pun khatam memilih lagu yang akan membuatmu nggak mengantuk, bahkan mungkin ingin bersenandung sedikit untuk mengusir penat. Dengan lagu yang bisa membuat kamu tetap bersemangat, kamu akan tetap punya energi untuk beraktivitas selanjutnya, selepas kamu terbebas dari kemacetan di perjalananmu.

Apa kamu senang mencari view yang berbeda di tengah kemacetan?

Terus terang ya Sob, poin ini lumayan penting, biar semangat kamu tetap terjaga. Ada banyak sebenarnya yang bisa kamu nikmati di tengah kemacetan. Sesederhana menikmati pemandangan langit, orang orang dengan berbagai kendaraannya yang juga terhenti di tengah jalan sepertimu, atau pengendara lain dengan barang bawaannya, atau apa saja lah tingkah orang orang di pinggir jalan. Kurang seru apa coba, kalau kamu berhasil menikmati suasana macetnya dan menjalaninya juga dengan ringan hati. Karena salah satu pengaruh terbesar yang bisa menurunkan semangat kamu seketika, ya … diri kamu sendiri, Sob.

Apa selalu ada Kukubima Energi di list barang bawaanmu?

Ini dia nih, minuman stamina yang bisa membantu kamu untuk tetap bersemangat walaupun kamu terjebak di kemacetan kota. Walaupun kukubima energi merupakan minuman energi sebelum olahraga, tapi kukubima energi dengan rasanya yang segar dan bisa memberikan kesegaran pada tubuhmu, akan membantu kamu untuk menjaga semanagatmu juga, Sob. Pilih Kukubima Energi Siap Minum dalam kemasan botol dengan varian rasa yang paling kamu sukai, seperti Kukubima Energi Fresh Orange, misalnya. Seteguk saja sudah bisa membuat kamu terjaga dan bersemangat, Sob.

So, apakah ketiga poin di atas sudah bisa kamu penuhi setiap kali kamu terjebak di kemacetan dan semangatmu terancam menurun? Ingat selalu Kukubima Energi, apapun aktivitasmu, dan kemanapun kamu pergi. ROSA!

Sob, adakah cara unik lain yang sering kamu lakukan untuk menjaga semangatmu tetap on ketika terjebak di tengah kemacetan?