Kenapa Butuh Minum Minuman Energi Sebelum Berolahraga?
February 7, 2017
Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan
February 10, 2017

Olahraga Di Malam Hari, Kenapa Nggak?

Selama ini kamu merasa nggak punya waktu untuk berolahraga dan lebih memilih untuk segera bersantai dan tidur sepulangnya dari banyak kegiatan kamu seharian di luar sana, Sob? Hmm … seharusnya sebagai Para Pemberani, kamu perlu menjaga kebugaranmu dengan berolahraga, sehingga kamu siap menghadapi banyaknya tantangan dari padatnya aktiiftas kamu. Nggak perlu banyak beralasan kamu kekurangan waktu untuk berolahraga kalau masih bisa dilakukan di malam hari, sepulangnya kamu beraktivitas. Apa saja sih alasan yang bisa mendukung kamu untuk memindahkan jadwal olahraga kamu di malam hari?

Efisiensi Waktu

Kalau sepulang dari kegiatanmu seharian, kamu masih merasa punya energi untuk beraktivitas, maka kamu bisa memilih untuk melakukan olahraga di malam hari dengan tujuan efisiensi waktumu. Asiknya melakukan olahraga di malam hari pun, kamu jadi nggak merasa dikejar-kejar waktu, seperti jika kamu berolahraga di pagi hari sebelum jam sibukmu di mulai, atau di sore hari yang belum tentu bisa kamu penuhi.

Tidur Lebih Lelap

Walaupun sangat disarankan agar waktu olahraga kamu nggak berdekatan dengan waktu tidurmu, sebab dapat berakibat pada susahnya kamu untuk terlelap, tetapi olahraga di malam hari pun masih bisa membuat tidurmu lebih lelap. Tidur yang lebih lelap ini akan lebih berpengaruh pada seseorang yang sudah rutin melakukan olahraga di malam hari. Selain itu, minumlah minuman stamina seperti Kukubima Energi yang akan memberikanmu semangat untuk berolahraga.

Me Time

Sebab me time bukan hanya berarti tidur tiduran santai di kamar, Sob. Kamu bisa menyendiri dan menikmati waktumu di akhir hari dengan berolahraga ringan, seperti berlari santai di treadmill. Hadiahi dirimu dengan Kukubima Energi Siap Minum, 30 menit sebelum kamu melakukan olahraga, sebagai minuman energi sebelum olahraga untuk kamu. Kesegarannya akan membuat kamu makin bisa menikmati me time-mu.

Para Pemberani selalu memiliki caranya untuk tetap berolahraga demi menjaga kebugaran, dengan cara yang menyenangkan baginya. Minum Kukubima Energi untuk menjaga staminamu saat berolahraga dan beraktivitas. ROSA!