Olahraga Di Malam Hari, Kenapa Nggak?
February 8, 2017
Penat? Para Pemberani Akan Lakukan Ini
February 14, 2017

Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan

Olahraga sendirian saja memang nggak ada salahnya sih, Sob. Tapi kalau mengajak si dia untuk olahraga bareng, bisa jadi ide bagus untuk mengisi bulan Februari kalian, kan? Hitung-hitung, ikut mendukung dan menjaga kebugaran tubuh si dia biar dia makin cinta. Tapi Sob, olahraga jenis apa saja sih yang bisa kamu lakukan bersama? Berikut beberapa rekomendasi dari Para Pemberani Kukubima Energi.

Tennis

Tennis dikatakan sebagai olahraga yang paling ideal untuk dilakukan bersama dengan pasangan, sebab membutuhkan minimal dua orang pemain untuk melakukannya. Kamu bisa mengajak dia bermain-main seperti kalian sedang mengikuti turnamen tunggal. Atau agar kegiatan olahraga kalian makin menyenangkan, kamu bisa mengajak teman-temanmu yang juga sudah berpasangan, untuk bertanding. Berikan si dia minuman energi sebelum olahraga sekitar 30 menit sebelum permainan kalian dimulai. Biarkan dia memilih varian rasa dari Kukubima Energi yang dia sukai ya.

Jogging

Hemat, bebas, bahkan bisa kamu lakukan di mana saja. Itulah olahraga jogging. Mengajak dia untuk melakukan kegiatan ini baik di pagi maupun sore hari, sepertinya akan menyenangkan, Sob. Selain kamu berolahraga, ber-jogging pun bisa menjadi ajang kamu untuk mengobrol santai dengan si dia. Bawa juga dua botol Kukubima Energi Siap Minum dengan varian rasa favorit si dia, sebagai minuman stamina yang bisa kamu dan dia nikmati di sela-sela waktu istirahat seusai ber-jogging nanti. Duh Sob, si dia bakalan senang dan melambung banget nih karena ajakan kamu.

Nge-gym

Kamu dan si dia nggak perlu panas-panasan di luar cuma untuk mendapatkan keringat, sebab kamu bisa melakukannya berdua di gym. Kamu pun bisa melakukan gerakan squad yang sinkron dengan yang dilakukan oleh si dia. Banyak kok kegiatan olahraga yang sangat bisa kamu lakukan bersamanya di gym, Sob. Hadiahi dia dengan sebotol Kukubima Energi Siap Minum dengan varian rasa yang dia paling sukai, sebagai minuman energi untuk beraktivitas bagi si dia selama berolahraga bersamamu.

Tuh kan Sob, nggak ada lagi alasan bagi kamu untuk menunda-nunda berolahraga, kalau bisa kamu lakukan berdua dengan pasanganmu. Tetap jaga staminamu setiap hari dengan Kukubima Energi. ROSA!