Alasan Kenapa Lelaki Nggak Mundah Gemuk
January 24, 2017
Biar Tetap Semangat Saat Terjebak Macet
February 3, 2017

Aktivitas Pelipur Lara Yang Bikin Kamu Semangat Setiap Hari

Kehidupan memang nggak selalu berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Terkadang hal yang nggak sesuai harapan membuat kita jadi kehilangan semangat dan mengacaukan setiap aktivitas. Nggak cuma saat pagi hari, rasa lesu itu biasanya hinggap tanpa kenal waktu, dan bisa jadi sepanjang hari. Kalau sudah begini, produktivitas dan kreativitas bisa menurun. Berarti tips ini bisa dijadikan sebagai penambah energi untuk beraktivitas kamu, Para Pemberani. Beberapa aktivitas itu, diantaranya :

Berada di lingkungan dengan warna cerah

Warna bukan sekedar hiasan, ternyata warna berpengaruh dengan kehidupan kita. Makanya jangan asal mengecat dinding ruanganmu, gunakan warna cerah yang menyegarkan mata. Jadi ketika kamu berada di ruangan itu akan terasa adanya peningkatan energi yang membuat semangat sepanjang hari. Kalau nggak memungkinkan untuk mengubah warna cat, sebagai alternatif kamu bisa coba menaruh benda dengan warna moodbooster. Warna apa yang menjadi favorit kamu, Sob?

Bangun pagi hari

Hindari menekan tombol snooze ketika alarm pagimu berbunyi. Sebaiknya paksakan diri kamu bangun pagi setiap hari, maka otak akan merekam kebiasaan kamu bangun pada waktu tersebut. Lama-kelamaan kamu akan terbiasa dan bangun dengan suka cita, Sob. Sebagai tambahan, gunakan alarm dengan nada lembut dan menyenangkan, soalnya terbangun karena alarm yang berisik bisa sangat menjengkelkan, bahkan bisa berisiko serangan jantung.

Jangan hindari matahari pagi

Matahari pagi menjadi salah satu sumber vitamin D dan semangat bagi banyak orang. Katanya sinar matahari pagi baik untuk tulang, Sob. Jadi, selain bikin semangat, kamu juga bisa mendapatkan manfaat bagi kesehatan kamu. Asal jangan terlalu lama terpapar sinar matahari antara pukul 10.00-16.00 karena akan lebih mudah terkena sunburn atau kulit terbakar.

Minum Air

Jaga pasokan air ke dalam tubuh kamu itu wajib. Menurunnya kadar mineral dalam tubuh, terbukti bisa membuat kamu gampang lelah baik fisik maupun mental. Konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup supaya tubuh terasa segar. Masih ingat kan, jumlah normal asupan air manusia setiap harinya?

Melakukan aktivitas fisik

Mulai hari dengan olahraga atau sekedar melakukan aktivitas fisik sederhana secara rutin bisa bikin kamu menjadi sosok yang penuh semangat, Sob. Lebih bagus lagi melakukannya di luar ruangan sambil menghirup udara segar dan minum minuman stamina atau minuman energi sebelum olahraga seperti Kuku Bima Ener-G! dijamin bisa jadi pelipur lara yang ampuh supaya bisa semangat setiap hari.

Ternyata ada banyak cara untuk menambah semangat kamu ya, Sob? Jadi nggak ada alasan lagi ya buat malas beraktifvitas. Para Pemberani, ROSA!