Biar Tetap Semangat Saat Terjebak Macet
February 3, 2017
Kenapa Butuh Minum Minuman Energi Sebelum Berolahraga?
February 7, 2017

Musim Hujan Jangan Sampai Menghalangi Jadwal Olahragamu

Seberapa penting sih berolahraga bagimu, Sob? Kalau kamu sudah tahu bahwa olahraga itu cukup penting untuk menjaga kebugaran tubuh, kamu akan punya sedikit semangat untuk melakukannya. Sebab, tentu saja, olahraga akan memberikan kamu energi untuk beraktivitas lebih baik, sebab tubuhmu terbiasa untuk melakukan aktivitas fisik.

Tapi bagaimana dong Sob, kalau musim hujan begini, ternyata semangat untuk melakukan olahraga jadi menurun? Hujan di luar membatalkan rencana kamu untuk ber-jogging, main basket di lapangan komplek, bahkan skipping di sore hari pun jadinya malas banget karena hujan. Hey, Para Pemberani nggak seharusnya berhenti cuma gara-gara hujan. Ayo munculkan kembali semangat olahragamu!

Jangan Sembunyi Dalam Selimut

Masih mau sembunyi dalam selimut saat hujan turun deras di luar sana? Sebal dengan hujan, dan malah memilih tidur? Atau kamu merasa terlalu nyaman dengan guyuran hujan, sampai mendadak sendu dan kehilangan semangat beraktivitas? Kalau kamu lelaki pemberani, kamu akan memilih untuk nggak naik ke tempat tidur dan langsung memakai selimut. Kamu akan segera berganti pakaian, dan memilih melakukan olahraga yang bisa dilakukan di dalam ruangan, kan? Misalnya, jogging-mu diganti dengan berlari di treadmill gym, atau kesenangan kamu pada sepak bola bisa kamu alihkan dengan bermain futsal, bahkan bermain basket atau badminton juga bisa menjadi pilihan kan? Nah, kalau terpaksa olahraga sendirian, kamu masih bisa melakukan skipping atau sekedar peregangan di rumahmu.

Pilih Olahraga Dalam Ruang

Mengulang kembali ulasan dari poin pertama ya, Sob. Saat hujan sedang sering-seringnya turun, kamu masih bisa melakukan olahraga dengan memilih kegiatan yang bisa kamu lakukan di dalam ruangan, seperti badminton, basket, futsal, bahkan ke gym juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Yakinlah, kalau kamu memang senang dan merasa butuh berolahraga, kamu akan melakukan banyak cara, dan hujan bukanlah penghalang bagimu. Sob, ingat juga untuk minum Kukubima Energi sebagai minuman stamina yang akan membuat semangat kamu tetap menyala untuk melakukan olahraga ya.

Lakukan Bersama Sobat Kamu

Kesendirian memang sering membuat seseorang menjadi rapuh dan semangatnya pun menurun sih, Sob. Makanya kegiatan olahraga yang biasanya dilakukan beregu, terasa lebih menyenangkan dibanding harus dilakukan seorang diri. Yup, ibaratnya hidup, siapa coba yang betah hidup sendirian saja? Mungkin, dengan mengajak sobat-sobat kamu untuk berolahraga bersama, walaupun hujan sedang sering-seringnya turun, kalian nggak akan merasa malas dan berakhir dengan hibernasi saja di bawah selimut kan? Ajak juga sobat sobat kamu untuk mencicipi Kukubima Energi Siap Minum yang punya tiga varian rasa asik, seperti Fresh Orange, Red Berry, dan Royal Grape. Kukubima Energi bisa jadi minuman energi sebelum olahraga buat kamu dan sobat-sobatmu.

Musim hujan nggak akan lama lama mampir di kotamu, Sob. TetapĀ  jaga semangat olahragamu demi menjaga kebugaran tubuhmu ya. ROSA!