KukuBima Ener-G! Peduli Karya Anak Negeri dengan Iklan Bertema Kusrin
May 31, 2016
KukuBima Ener-G! Herbal Hadir untuk Para Pemberani
June 18, 2016

“Ayo Ke Gorontalo” Bersama KukuBima Ener-G!

KukuBima Ener-G! sudah sering meluncurkan berbagai iklan yang bertemakan daerah pariwisata Indonesia, sebab KukuBima Ener-G! sangat mendukung pemerintah Indonesia dalam mengembangkan berbagai daerah pariwisata yang Indonesia miiliki. Tahun ini pemerintah menargetkan pariwisata di Indonesia dengan kunjungan wisman   sebesar 12 juta dan devisa yang dihasilkan sebesar Rp 172 triliun. Kontribusi pariwisata terhadap perekonomian (PDB) nasional diharapkan meningkat menjadi 5% dan jumlah lapangan kerja yang diciptakan menjadi 11,7 juta.

Pengambilan gambar untuk iklan KukuBima Ener-G! “Ayo Ke Gorontalo” ini dilakukan di Perairan Botubarani, Kecamatan Kabila, Bone Kabupaten Gorontalo dengan kemunculan 18 hiu paus yang terpantau diperairan tersebut sejak Maret 2016 dan secara resmi telah dibuka untuk umum oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, pada 17 Apri 2016.

Peluncuran iklan KukuBima Ener-G! versi Ayo Wisata ke Gorontalo, secara resmi dibuka oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Direktur Marketing PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat, di dampingi  Brand Ambassador KukuBima Ener-G! Shanti Paredes pada Jumat, 27 Mei 2016 di Jakarta.   

Direktur Marketing PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan bahwa Pariwisata di Indonesia memang harus dipromosikan, karena pariwisata adalah sesuatu yang berkelanjutan yang dapat mempengaruhi semua bidang dan tidak akan habis, tetapi dapat menambah Pendapatan Asli Daerah serta meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Diharapkan dengan adanya iklan ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Selain itu produk Kuku Bima Energi  mengena di hati masyarakat.