Pentingnya Mandi Sebelum atau Sesudah Olahraga
January 18, 2017
Alasan Kenapa Lelaki Nggak Mundah Gemuk
January 24, 2017

Alasan Kenapa Cowok Suka Olahraga

Apa kamu pernah membatalkan kencan kamu sama si doi gara-gara ada undangan tanding futsal yang nggak mau kamu lewatikan? Gokil! Segitu cintanya kamu sama olahraga? Selama si doi masih bisa maklum, nggak ada masalah, Sob. Itu artinya cewek kamu pengertian banget. Nikahin!

Nggak bisa dipungkiri, suka sama olahraga itu sudah seperti naluri bagi para cowok, soalnya para cowok memang sudah dari “sana”nya punya ambisi untuk meraih kemenangan dan diajarkan untuk berkompetisi. Tapi masih banyak yang nggak sadar kenapa mereka suka berolahraga atau jangan-jangan kamu juga nggak tau? Mungkin beberapa poin berikut ini menjadi alasan kenapa kamu suka olahraga.

Dorongan Hormon Testosteron

Hormon testosteron yang dimiliki lelaki membuat mereka menjadi suka melihat hal-hal yang agresif. Jadi nggak heran kalau mereka suka dengan olahraga yang diikuti ataupun hanya dilihat, soalnya hormon inilah yang membantu menjadikannya lebih menyukai olahraga.

Sarana Sosialisasi

Suka dengan olahraga juga bisa dari faktor eksternal seperti diajak dan dibiasakan oleh orang tua untuk menyukai olahraga. Kemudian hal itu akan terbawa hingga kamu tumbuh dewasa, Sob. Apalagi ada anggapan bahwa cowok yang nggak suka olahraga itu nggak jantan. Pasti kamu jadi berusaha untuk suka kan, Sob?

Gengsi dan Rasa Kompetitif

Rasa gengsi ini bisa terwujud, bahkan saat kamu hanya sebagai penonton saja, misalnya saling mengadu pengetahuan mengenai olahraga atau mengejek kepada tim lain yang nggak dijagokan. Apalagi ketika berolahraga, banyak lelaki selalu ingin tampil lebih menonjol dan mampu mengalahkan teman-temannya. Kamu begitu nggak, Sob?

Menarik Perhatian Perempuan

Sejak jaman prasejarah, lelaki yang suka olahraga itu dianggap menarik. Terlebih pengetahuan perempuan mengenai cowok sehat itu makin luas. Makanya kebiasaan olahraga juga dianggap sebagai lelaki yang punya stamina tinggi. Minuman stamina seperti Kuku Bima Ener-G! bisa jadi sumber energi untuk beraktivitas kamu. Minum minuman energi sebelum olahraga bikin kamu makin semangat dan lebih menarik di mata para perempuan. Mau kan, Sob?

Dari beberapa poin tadi, sudah tau apa alasan kamu suka dengan olahraga? Alasan yang mana yang paling menonjol dalam diri kamu, Sob? Semangat terus tekuni olahraga yang kamu sukai ya, Sob. Tapi jangan sampai kencan kamu sama si doi dibatalin terus ya. ROSA!