5 Manfaat Bangun Pagi di Hari Senin
December 10, 2016
Kenapa Kamu Perlu Melakukan Olahraga di Pagi Hari?
December 16, 2016

5 Cara Agar Semangat Beraktivitasmu Kembali Setelah Long Weekend

Para Pemberani, kemana saja kamu menghabiskan waktu di long weekend, Sob? Pergi ke suatu tempat bersama teman-temanmu di luar kota, atau hanya bersantai menikmat hobi rumahanmu di rumah? Bagaimana pun, bisa menikmati beberapa hari tanpa perlu terjebak dalam rutinitas bekerja harian, pastilah menyenangkan ya.

Namanya juga kembali ke rutinitas ya, Sob. Bohong banget kalau nggak ada rasa malas, apalagi pekerjaan di akhir tahun yang biasanya menumpuk parah. Kembali bertemu dengan setumpuk deadline, semoga kamu tetap punya suntikan energi untuk beraktivitas sehingga kamu mampu melalui hari ini dengan semangat dan punya energi lebih ya.

Nggak Perlu Banyak Mengeluh

Sebagai manusia biasa, ada sih saat dimana kita akan merasa nggak puas ya, Sob. Kalaupun kamu punya keluhan, simpanlah untuk dirimu sendiri. Bersantailah di meja kerjamu dan nyalakan komputer kerjamu. Santailah. Lihat-lihat dulu list pekerjaan apa saja yang sudah kamu susun sebelum libur di long weekend kemarin. Ingat ingat hal hal yang membuat kamu senang mengerjakan pekerjaanmu dan berada dalam posisi kamu saat ini, Sob. Semoga dengan berpikir positif dan melakukan sesuatu yang membuat kamu nyaman berada di meja kerjamu, kamu akan kembali pada semangat kerjamu. Akan lebih seru lagi kalau kamu meneguk sebotol KukuBima Ener-G! RTD Fresh Orange dingin untuk meningkatkan semangatmu.

Datang Lebih Pagi

Jam berapa kamu tiba di tempat kerjamu hari ini? Apa kamu bangun lebih pagi dibandingkan saat long weekend kemarin? Ayolah Sob, setelah kemarin kamu bermalas-malas di rumah, atau malah menikmati keseruan liburan, saatnya kamu tetap menjaga profesionalitasmu dengan datang lebih awal. Kembalilah ke realita.

Ingat Tujuan Bekerjamu Selama Ini

Untuk siapa kamu bekerja keras? Bagaimana perjuangan kamu hingga bisa sampai di posisi kerjamu saat ini? Sudah berapa lama kamu menikmati posisi kerjamu yang seperti sekarang? Apa saja yang sudah berhasil kamu dapatkan dari bekerja seperti saat ini? Apa saja tujuanmu dan target apa yang ingin kamu capai hingga kamu memilih menyibukkan dirimu seperti sekarang? Coba jawab beberapa pertanyaan tadi, Sob. Cueklah pada berbagai keluhan rekan kerja yang bisa saja mempengaruhi semangat dan produktivitasmu hari ini. Kalau perlu, beri mereka sebotol KukuBima Ener-G! RTD Fresh Orange agar rekan rekanmu tadi bisa merasakan semangat kerja yang sama denganmu.

Bekerjalah Dengan Santai

Karena hari ini hari pertamamu bekerja setelah long weekend, bekerjalah dengan santai. Lakukanlah pemanasan ringan dulu sebelum kamu memulai untuk fokus dan sibuk hari ini. Mulai atur lagi jadwal dan list pekerjaan yang perlu kamu selesaikan dalam minggu yang cukup singkat ini, Sob. Kenapa nggak kamu memulai pagimu di kantor dengan peregangan sederhana. Teguklah sedikit kesegaran dari KukuBima Ener-G! Fresh Orange sebagai minuman stamina sebelum kamu meregangkan tangan dan punggungmu. Santailah, nikmati hari pertama bekerjamu ini, Sob.

Ingat, Libur Akan Segera Datang Lagi!

Para Pemberani, nggak butuh waktu lama, kamu akan kembali menemukan tanggal merah dan long weekend di kalendermu kok. Waktu itu berjalan dengan sangat cepat, kadang pun sampai nggak terasa kalau kamu melaluinya dengan fokus, santai, dan senang. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan dirimu bagi liburan yang akan datang. Berolahragalah yang teratur. Siapkan selalu minuman energi sebelum berolahraga yaitu KukuBima Ener-G! RTD Fresh Orange dalam kulkas di rumahmu ya.

Baiklah Sob, selamat menjalani kesibukan kamu hari ini. Naikkan selalu energi dan semangatmu dengan minum KukuBima Ener-G!. ROSA!