5 Cara Agar Semangat Beraktivitasmu Kembali Setelah Long Weekend
December 13, 2016
Checklist Mempersiapkan Natal dan Tahun Baru
December 23, 2016

Kenapa Kamu Perlu Melakukan Olahraga di Pagi Hari?

Niat bangun pagi tapi berujung kamu malah tidur lagi, Sob? Duh, kamu baru saja melewatkan satu kesempatan untuk menjaga kesehatan tubuhmu sendiri.  Apalagi kalau kamu beralasan, lebih nyaman berolahraga di sore hari saja, hmm … saat sore nanti, tubuhmu sudah lelah duluan dan jadi semakin malas untuk diajak berolahraga lho. Cuma dengan niat bangun pagi lalu melakukan olahraga, dan tentu menjalankannya. Semudah itu, Sob.  Apa saja manfaat dari kamu melakukan olahraga di pagi hari?

Melatih Konsistensimu

Dengan melakukan olahraga di pagi hari, kamu akan konsisten untuk bangun pagi di jam yang sama dan memulai aktivitas harianmu dengan berolahraga. Jangan sampai jadwal latihanmu nanti, berakhir, sekedar jadi to do list harian yang nggak pernah kesampaian deh. Agar kamu terpaksa berolahraga, jadwalkan saja di pagi hari.

Membantu Metabolisme Tubuhmu

Melakukan olahragamu di pagi hari akan memacu metabolisme tubuhmu berjalan dengan baik dan berlangsung selama berjam-jam. Dengan mengaktifkan metabolisme tubuhmu di awal hari, kamu akan meningkatkan jumlah kalori yang dibakar oleh tubuhmu, saat kamu bergerak dan berkeringat di waktu pagi. Apalagi kalau kamu adalah orang yang punya kegiatan untuk duduk menghadapi meja dan komputer sepanjang hari, olahraga pagi sangat penting bagi kamu.

Kamu Dapat Semangat Tambahan untuk Beraktivitas

Orang-orang yang memilih untuk melakukan olahraga di pagi hari sebelum menenggelamkan diri dalam aktivitas yang padat, mereka akan memiliki banyak energi. Inilah mengapa, olahraga sangat dianjurkan untuk dilakukan di pagi hari. Kalau kamu ingin semangatmu meningkat, minum saja minuman energi sebelum olahraga. Pilih  KukuBima Ener-G! RTD Red Berry dengan rasanya yang segar sehingga semangatmu meningkat.

Jernihkan Pikiran

Bangun siang dan langsung melakukan aktivitas padat, ada saja saat saat semangat jadi berkurang. Nah Sob, dengan kamu melakukan olahraga di pagi hari, kamu akan punya kesempatan untuk menjernihkan pikiranmu, dan memotivasi dirimu untuk melakukan banyak aktivitas setelahnya.

Nafsu Makanmu Jadi Teratur

Sob, kalau kamu berniat untuk menjaga berat badanmu, sudah sepatutnya kamu memasukkan jadwal olahragamu di pagi hari. Memang sih, kamu butuh energi untuk beraktivitas. Tetapi jika kamu makan dalam porsi yang terlalu besar, dan nggak melakukan olahraga pula sebelumnya, kamu bisa saja menjadi ngantuk dan lemas menjelang siang harinya. Inilah salah satu manfaat dari kamu melakukan olahraga di pagi hari.

Berikan stamina bagi tubuhmu dengan minum KukuBima Ener-G! RTD Red Berry sebagai minuman stamina yang akan menemani kamu sebelum berolahraga di pagi hari ya. ROSA!