Kenapa Kamu Perlu Melakukan Olahraga di Pagi Hari?
December 16, 2016
5 Manfaat Punya Resolusi di Awal Tahun
December 27, 2016

Checklist Mempersiapkan Natal dan Tahun Baru

 

Perayaan Natal dan Tahun Baru semakin dekat, Sob. Sudahkah kamu menyiapkan beberapa hal sederhana yang semoga saja bisa membuat seluruh anggota keluargamu jadi gembira saat berkumpul bersama di rumah? Ada banyak hal yang perlu kamu persiapkan untuk membawa keceriaan di rumahmu. Perhatikan poin-poin berikut ini baik-baik, dan persiapkanlah selagi masih ada waktu.

Kado

Hitung ada berapa banyak anggota keluarga yang sudah lama sekali nggak mendapat kejutan menyenangkan dari kamu. Perhatikan juga, kira-kira barang apa yang sedang sangat mereka butuhkan saat ini. Kalau kamu nggak bisa membungkusnya dengan rapi dan nggak mau meminta bantuan petugas jaga di toko kado, minta saja bantuan saudara terdekatmu. Ayo-ayo, malam Natal dan Tahun Baru akan segera datang.

Merapikan dan Mendekorasi Rumah

Tunjukkan kekreatifan kamu dengan membantu anggota keluargamu untuk merapikan rumah, termasuk menempelkan dekorasi Natal di beberapa sudut. Bawakan beberapa botol KukuBima Ener-G!Siap Minum dengan varian kesukaanmu, dan berikan kepada anggota keluargamu yang sedang sibuk mendekorasi ulang rumah tinggal kalian. KukuBima Ener-G! Siap Minum yang merupakan minuman stamina dengan rasanya yang segar, akan menambah semangat dan menjadi tambahan energi untuk beraktivitas bagi anggota keluargamu.

Sajian Istimewa

Jika kamu nggak terbiasa untuk memasak di dapur, kamu bisa membantu proses penyajian menu istimewa keluargamu ini, dengan menemani ibumu berbelanja kebutuhan dapur. Anggap saja kamu sedang bersiap untuk melakukan olahraga ringan ya, makanya siapkan dirimu dengan minum minuman energi sebelum berolahraga yaitu KukuBima Ener-G! Siap Minum ya. Sebab membawa banyak belanjaan itu bukan tugas yang ringan lho, Sob. Tapi kamu beruntung sekali jika kamu bisa memasak di dapur ya. Kamu bisa membantu ibumu untuk menyiapkan sajian istimewa yang kamu dan seluruh anggota keluargamu sukai.

Nah Sob, selamat mempersiapkan Natal dan Tahun Baru kamu. Semangat. ROSA!