Checklist Mempersiapkan Natal dan Tahun Baru
December 23, 2016
Persiapan Sebelum Lari Marathon
December 27, 2016

5 Manfaat Punya Resolusi di Awal Tahun

Para Pemberani, apa kamu sudah menyiapkan resolusi dirimu untuk tahun depan? Apa saja yang ingin kamu capai nanti? Sudah sampai mana kamu menyiapkan amunisi sebelum tahun baru datang dan menagih kamu merealisasikan resolusi yang sudah kamu buat di akhir bulan ini? Akan muncul banyak pertanyaan seperti ini memang, di tiap akhir tahun. Nah, sekarang tinggal kamu saja yang memutuskannya, apa kamu akan membuat resolusi tahunan atau nggak. Menulis resolusi tahunan akan membantumu dalan beberapa hal lho, Sob.

Menentukan Prioritas Pribadi

Walaupun jarang ada yang mau menuliskan resolusi menjelang awal tahun, tapi sebenarnya kamu sudah memiliki niat untuk menjadi dirimu yang lebih baik di tahun depan. Kamu akan paham, nantinya, apa saja yang perlu kamu prioritaskan agar kamu bisa menyelesaikan misi misi yang sudah kamu buat diĀ  bulan Desember. Termasuk kamu akan punya energi untuk beraktivitas dari dalam dirimu sendiri, sehingga menjaga kamu untuk nggak sering bermalas-malasan lagi.

Mempengaruhi Cara Kerja

Cara dari tiap orang saat bekerja, sangat dipengaruhi oleh prioritas hidupnya, Sob. Dengan prioritas tadi, pada akhirnya cara kerjamu menentukan, apakah semua misi yang sudah kamu buat sebelum pergantian tahun, bisa terwujud di tahun selanjutnya. Nah, agar kamu tetap punya semangat saat menjalani tiap misimu, rajinlah berolahraga untuk menjaga kesehatanmu ya. Lakukan saja olahraga ringan seperti jogging setiap minggunya, dan minum minuman stamina yaitu KukuBima Ener-G! yang akan memberimu tambahan tenaga saat beraktivitas.

Memaksimalkan Potensi Diri

Demi mencapai target yang telah kamu prioritaskan melalui cara kerja yang kamu lakukan sehari-harinya nanti, kamu pun akhirnya akan paham mengenai potensi diri kamu, Sob. Apa saja yang perlu kamu tingkatkan dalam dirimu. Skill apa yang sebaiknya kamu asah. Termasuk hal baru apa saja yang sebaiknya kamu pelajari.

Punya Kekuatan Untuk Bertahan

Kembali kepada pernyataan bahwa manusia bisa berencana namun Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan menentukannya. Ada kalanya segala misi yang ingin kamu capai itu gagal, sehingga bukannya malah terwujud melainkan usahamu terkesan sia-sia. Tapi Sob, bagaimanapun juga, sebenarnya nggak ada usaha yang sia-sia kok. Sama seperti saat kamu akan berolahraga dan menjadikan KukuBima Ener-G! rasa favoritmu sebagai minuman energi sebelum olahraga yang wajib kamu cicipi sebelum berkeringat. Walaupun nantinya kamu nggak bisa menyelesaikan target olahragamu secara maksimal, tetapi kamu tetap mendapatkan manfaat kesegaran dari KukuBima Ener-G! sebelum kamu melakukan pemanasan.

Menjadi Motivasi Bagi Diri Sendiri

Inilah makna dari kamu membuat resolusi untuk tahun depan, Sob. Ada saat saatnya kamu untuk membaca sebentar, apa saja misi yang sudah kamu tuliskan. Kamu renungkan kembali, apa kamu yakin untuk menyelesaikan setiap misi itu. Nantinya, kamu akan memacu semangatmu untuk bangkit dan berjuang kembali.

Para Pemberani, keberhasilan setiap orang itu dimulai dari dalam diri sendiri, lalu dipengaruhi oleh lingkungan tempat kamu berbaur, selama mengejar target hidupmu. Jaga kesehatanmu dengan rajin berolahraga ya. Selamat menyiapkan misimu untuk tahun depan. ROSA!