Persiapan Sebelum Lari Marathon
December 27, 2016
3 Trik Biar Kamu Nggak Malas Berolahraga
December 29, 2016

Kalau Liburan Cuma di Rumah Saja

Sob, melewati waktu akhir tahun ini di rumah saja, nggak perlu kamu jadiin masalah yang bikin kamu bete. Karena waktu yang kamu punya selama liburan ini, bisa kamu manfaatkan sebaik-baiknya untuk melakukan kegiatan yang belum tentu bisa kamu selesaikan jika kamu memilih untuk melakukan traveling di akhir tahun. Seru lho Sob, kalau kamu mengakhiri tahun ini dan memulai awal tahun baru nanti dengan kegiatan yang berguna.

Apa saja sih, saran kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu liburanmu yang dengan terpaksa hanya bisa kamu lewati di rumah saja?

Merapikan Kamar

Tidur yang nyenyak juga dipengaruhi oleh keadaan kamar, terutama tempat tidurmu. Merapikan tempat tidur, dan mengubah letak-letak barang yang ada di dalam kamarmu, akan membuat kamu menemukan suasana yang baru. Imbasnya, di tahun yang baru nanti, kamu sudah punya semangat yang baru berkat suasana kamarmu pun yang baru. Nggak apa apa lah ya, sedikit berolahraga untuk membersihkan lantai termasuk menata kembali barang-barangmu. Kalau kamu merasa butuh energi untuk beraktivitas, kamu siapkan saja segelas KukuBima Ener-G! rasa Anggur dengan air dingin, sebelum kamu mulai bekerja mempertampan kamar tidurmu.

Bantu Pekerjaan Rumah Tangga

Kalau kamu masih single dan tinggal dengan orangtua, akan sangat membantu kalau kamu punya inisiatif untuk ikut menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Bukan membantu masak sih ya. Minimal kamu membantu ibu atau saudarimu untuk mencuci piring, mengepel lantai, atau membantu ayahmu mencuci mobil, memotong rumput, atau membetulkan keran yang bocor. Melakukan hal hal sederhana di waktu libur ini, selain akan jadi kegiatan yang menyenangkan, juga menjadi kegiatan pengisi liburan yang bermanfaat, jika dibandingkan dengan kamu hanya melewatkan waktu untuk tidur dan berdiam diri saja di kamarmu.

Menikmati Hobi Sendirian

Cara terbaik untuk memanjakan dirimu adalah me time. Lakukan hobi yang akan membuat waktumu lewat begitu saja dengan kegiatan yang menyenangkan. Mau main game seharian? Jogging sendiri sesorean? Latihan menggocek bola atau men-drible bola basket sampai capek? Lakukan saja. Kalau hobimu membutuhkan energi lebih seperti berolahraga, ingat untuk menjaga level energi dalam tubuhmu dengan minum KukuBima Ener-G! rasa Anggur. Jadikan minuman KukuBima Ener-G! sebagai minuman stamina yang mendukung hobimu selama liburan.

Olahraga Santai Sama Keluarga

Kalau jogging sendirian dan cuma ditemani musik di earphone sudah khatam kamu rasakan, sepertinya kamu sesekali perlu mengajak keluargamu untuk jogging atau jalan jalan santai di pagi hari. Melakukan olahraga ringan bersama keluargamu itu, akan menjadi kegiatan pengisi liburan yang menyenangkan lho, Sob. Kamu bisa menjadikannya sebagai waktu yang tepat untuk kamu mendengarkan cerita mereka, dan begitu juga sebaliknya. Ingat untuk menikmati KukuBima Ener-G! rasa Anggur sebagai minuman energi sebelum olahraga keluargamu.

Cari Pekerjaan Tambahan

Daripada waktumu terbuang begitu saja, punya pekerjaan tambahan di waktu liburan akan membuat dompetmu jadi senang, Sob. Lakukan saja kegiatan sederhana seperti membantu temanmu men-design kaos, atau hal lainnya yang bisa kamu lakukan dan menghasilkan uang. Sudah waktunya bermanfaat, kamu pun dapat tambahan penghasilan.

Nah Sob, kegiatan apa yang kira kira akan kamu lakukan untuk mengisi waktu liburanmu saat ini? Semoga kegiatanmu bermanfaat, dan jadikan KukuBima Ener-G! sebagai minuman segar yang menemani kamu beraktivitas. ROSA!