Kalau Liburan Cuma di Rumah Saja
December 28, 2016
Makanan dan Minuman untuk Penggemar Olahraga Ekstrim
January 10, 2017

3 Trik Biar Kamu Nggak Malas Berolahraga

Walaupun olahraga itu keharusan, tetapi kalau sudah malas ya malas saja. Membiarkan perut tumbuh membuncit dengan aduhai, juga tubuh yang kurang bugar, serta gerakan yang lagi nggak gesit, sudah jadi konsekuensi yang mau nggak mau harus diterima. Kamu masih mau mempertahankan keadaan tubuhmu yang begitu? Ayoklah Sob, sudah waktunya kita jadi lebih berenergi!

Nggak Usah Pakai Target

Lupakan soal target olahraga yang harus kamu capai, kalau pada akhirnya, ketika kamu sadar ternyata kamu nggak sanggup memenuhinya, kamu berujung malas untuk berolahraga lagi. Karena hal tersulit untuk membiasakan diri kamu rajin berolahraga adalah keberadaan si target tadi. Berolahraga perlu kamu lakukan dengan senang hati, sehingga kamu akan punya energi untuk beraktivitas. Apalagi kalau 30 menit sebelum melakukan aktivitas fisik tadi, kamu selingi dulu dengan minum KukuBima Ener-G! Siap Minum Red Berry.

Lakukan Olahraga yang Kamu Sukai

Nggak perlu selalu melakukan jenis olahraga yang sama seperti jogging tiap pagi hari atau malah main basket di sore hari. Bermain skateboard atau berbagai kegiatan fisik lain yang bisa membantumu berkeringat, sudah cukup baik untuk menjaga semangat olahragamu sekaligus membuat tubuhmu bugar. Ingat juga untuk meminum minuman stamina seperti KukuBima Ener-G! Siap Minum Red Berry jika kamu akan melakukan olahraga berat, seperti wall climmbing misalnya.

Ajak Partner yang Tepat

Walaupun olahraga yang dilakukan sendirian itu menyenangkan, tetapi punya partner olahraga itu lebih menyenangkan. Menikmati jogging di sore hari bersama kekasih hati. Aiihhh sekali kan, Sob? Atau kamu senang men-drible bola basket dengan sobat karibmu sambil mengobrol santai. Apapun yang membuat level semangat olahragamu meningkat, ajak! Siapkan juga minuman energi sebelum olahraga seperti KukuBima Ener-G! Siap Minum Red Berry yang bisa membuat suasana olahraga kamu dengan partner-mu jadi makin seru. Rasa segar Red Berry-nya dan energi yang akan diberikannya, membuat olahraga bisa masuk dalam list prioritas kegiatan wajibmu selanjutnya, Sob.

Semoga trik-trik tadi bermanfaat untuk menjaga semangat olahragamu demi kebugaran tubuhmu. Tahun baru datang, semangat berolahragamu tetap jalan. ROSA!