Makanan dan Minuman untuk Penggemar Olahraga Ekstrim
January 10, 2017
Punya Tubuh Idaman dengan Berenang
January 16, 2017

Trend Olahraga 2017 yang Bisa Kamu Coba

Olahraga juga ikut mengalami perkembangan, sama halnya dengan teknologi. Bahkan sekarang kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan sudah dijadikan sebagai sebuah investasi, Sob. Setelah lari dan yoga yang pernah hits banget di tahun 2016, bisa jadi 2017 ini akan ada inovasi-inovasi olahraga lainnya. Pergantian tahun umumnya mengeluarkan tren dan inovasi yang berbeda untuk tahun selanjutnya. Hal ini juga berlaku di dunia lifestyle dan olahraga. Kira-kira apa saja yang bakalan menghiasi bidang olahraga di tahun 2017 ya? Berikut ramalannya :

Mixed format classes

Bisa dilihat dari namanya, olahraga ini merupakan campuran dari beberapa gerakan olahraga. Cocok banget buat kamu yang mudah bosen melakukan olahraga yang sama dalam waktu yang lama. Dengan melakukannya mungkin kamu akan lebih tertantang, Sob. Keuntungan yang bisa kamu dapat yaitu mencegah cedera pada sendi ketika kamu melakukan sebuah gerakan yang berulang-ulang.

Workout apps

Teknologi makin canggih, bahkan sekarang ini kamu bisa memonitoring kesehatan dengan bantuan aplikasi-aplikasi yang ada di gadget kamu. Mulai dari aplikasi pencapaian target berlari, catatan asupan makanan, pengingat minum, menghitung jarak jalan kaki, sampai aplikasi yang bisa mengajarkan kamu melakukan gerakan yoga. Aplikasi apa yang sudah kamu punya, Sob?

High-Intensity Interval Training (HIIT)

Latihan ini memang bukan hal baru lagi, tetapi di tahun 2017 ini bisa menjadi andalan para pencinta olahraga yang mau mendapatkan hasil dengan singkat. HIIT mengajak kamu untuk lebih aktif melakukan gerakan aerobik. Latihan ini nggak cuma membuat kamu lebih bugar dan membakar lemak berlebihan, tapi juga bisa mengencangkan bagian tubuh seperti tangan, paha, dan perut.

Siap menyambut trend olahraga 2017, Sob? Yuk jadikan juga trend minum minuman stamina dan minuman energi sebelum olahraga sebagai trend 2017 nanti. Energi untuk beraktivitas dan olahraga kamu, ya KukuBima Ener-G! ROSA!