Launching Iklan Terbaru KukuBima Energi di Kawasan Rawa Pening
August 29, 2017
Olahraga yang Bisa Dilakukan Saat Sedang Ingin Sendirian
September 12, 2017

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Long Weekend Sudah Berakhir

Kalau kamu merupakan seseorang yang memiliki level kesibukan setara dengan orang-orang kantoran, maka tingkat kebahagiaan kamu tentu setara dengan mereka ketika bermunculan banyak tanggal merah di kalender dan ada long weekend berderet pula. Beberapa rencana liburan dan destinasi impian pun sudah dipastikan akan segera terbyang nih, Sob. Atau … kalau memang ada kegiatan lain yang secara personal sangat ingin sekali bisa kamu lakukan pun, mungkin nggak diragukan lagi sudah berseliweran di pikiran kamu. Lalu … berlalulah si long weekend dengan sangat cepat sehingga … sangat perlu banget kamu menyadarkan dirimu dengan beberapa hal berikut.

Pagi! Weekdays dan Kesibukan Sudah Kembali

Jangan mentang-mentang kamu pulang dari liburan dan merasa badanmu lemas sehingga kehilangan semangat untuk memulai aktivitas. Ayolah Sob, segera bangkit dan tunjukkan semangatmu untuk menikmati rutinitasmu kembali. Kalau kamu merasa semangatmu butuh dipacu, minum saja minuman stamina seperti KukuBima Ener-G! Siap Minum dengan pilihan rasa seperti Fresh Orange, Royal Grape, dan Red Berry yang bisa kamu pilih sesuai seleramu, Sob.

Olahraga Sederhana Sebelum Mulai Beraktivitas

Jangan bilang kalau pulang dari liburan selama long weekend, badanmu jadi terasa pegal dan kamu tergoda untuk tidur seharian? Kalau kamu langsung disapa dengan aktivitas yang super padat sampai kamu merasa kehilangan waktu untuk sekedar ber-jogging, kamu bisa memilih jalan kaki di pagi hari sebelum memulai banyaknya aktivitas kamu. Sesederhana apapun olahraganya, minum dulu minuman energi sebelum olahraga yaitu KukuBima Ener-G! Siap Minum dengan varian rasa kesukaanmu. Sangat nikmat jika diteguk ketika dingin lho, Sob. Kamu pun bisa langsung merasa segar dan penuh  semangat setelahnya.

Perbaiki Pola Istirahat Lagi

Tubuh yang lelah nggak bisa kamu paksa, Sob. Ujung-ujungnya kamu malah sakit sendiri lho nanti. Makanya, selain minum KukuBima Ener-G! Siap Minum sebagai energi sebelum beraktivitas, istirahatlah, dan mulai atur kembali waktu dan pola istirahatmu, Sob. Ok?

So Sob, masih mau ngasih banyak alasan untuk kamu bermalas-malasan padahal kamu habis menikmati waktu libur yang cukup panjang di long weekend kemarin? Yok, jangan sia-siakan waktumu untuk menjad produktif, sebab Para Pemberani adalah orang-orang yang pandai dan berani untuk terus berkarya. Mulai dari sekarang ya. ROSA!